Kisah Ngenes Remaja Jual Boneka Gara-gara Putus Dari Pacarnya, Sering Terjadi!

Kisah Ngenes Remaja Jual Boneka Gara-gara Putus Dari Pacarnya, Sering Terjadi!

Baca Juga

Pacaran itu gak enak, kenapa? Selain berdosa, kita juga pasti akan merasakan sakit hati, apalagi jika orang yang kamu anggap sebagai pacar pergi menjauh atau memutuskan hubungan denganmu. Seperti kisah ngenes remaja satu ini.



BACA JUGA:  Sempat Dikira Hamil, Dokter Langsung Shock Tahu Keadaan Usus Pria Ini...

Dikutip dari tribunnews, sebuah postingan netizen di sebuah grup jual beli sedang menawarkan boneka doraemon. Netizen yang bernama Ariadi Putra itu menjualnya di grup Facebook JUAL BELI HP KHUSUS DAERAH MEDAN - FY.

Padahal dia baru saja membeli boneka itu seharga Rp 200 ribu. Namun, dia punya alasan mengapa menjual boneka Doraemon itu. Dia juga menjualnya kembali hampir separuh harga. Dia menjual boneka Doraemon itu dengan harga Rp 130 ribu.

"Maaf bang, kak, melenceng sedikit. Saya mau jual boneka Doraemon kemarin baru beli 200 ribu untuk pacar saya, tapi saya gak jadi ngasih karna saya udah putus, jadi saya mau jual ni," tulisnya di caption.



Netizen yang merasa sedih pun berusaha untuk memberikan semangat kepadanya. Seketika postingan itu pun jadi viral dan banyak netizen yang memberi komentar. Bahkan sampai ada yang mengaku bernasib sama, seperti @w.rahadian: Pernah ngalamin juga gw neh , alhamdulillah untung bonekanya kejual xD

Duh.. apes bener ya, semoga laku deh bonekanya, tapi tetep haru sabar ya mas..

Related Posts

Kisah Ngenes Remaja Jual Boneka Gara-gara Putus Dari Pacarnya, Sering Terjadi!
4/ 5
Oleh