Orang Tua Sibuk Bekerja, Anak Ini Makan Sendirian Sambil Memojokkan Diri

Orang Tua Sibuk Bekerja, Anak Ini Makan Sendirian Sambil Memojokkan Diri

Baca Juga

Anak merupakan titipan dari Sang Maha Kuasa kepada kita. Oleh karena itu, tugas utama orang tua adalah mendidik, melindungi dan membantu mereka saat mereka membutuhkan kita. Namun karena kesibukan orang tua, tak jarang anak dilupakan hingga ditelantarkan.



BACA JUGA:

Sayangnya, banyak orang tua lupa jika dirinya harus meluangkan waktunya untuk anak-anak mereka. Jangan sampai karena orang tua, anak menjadi menderita. Seperti yang diceritakan oleh ibu bernama Marie Vargas ini.

Dikutip dari indozone, wanita yang berasal dari New York ini menceritakan pengalamannya melihat seorang bocah yang makan sendirian di restoran tanpa ditemani orangtuanya. Waktu itu, Marie sedang mengantarkan anaknya dan mampir ke Burger King untuk sarapan. Namun dia kaget dengann apa yang dia lihat disana.

Wanita ini melihat seorang anak duduk sendirian dan sedang menyantap pancake. Merasa janggal dengan pemandangan itu, Vargas pun menawarkan diri untuk menemani anak itu makan bersama sambil mengajaknya berkenalan.

Menurut cerita Vargas, anak laki-laki itu bernama Jason. Jason sedang sarapan sambil menunggu sekolahnya dibuka. Sementara itu orangtuanya sibuk di tempat kerja, dan dia tidak punya pilihan selain makan sarapan sendirian.

Vargas merasa sedih melihat Jason makan sendiri karena orang tuanya terlalu sibuk. Lewat ceritanya, Vargas ingin para orangtua lain menyadari bahwa setiap anak membutuhkan orangtua mereka untuk berada di sana untuk mereka secara fisik.

"Sebagai orangtua, saya tahu kita sibuk atau kewalahan mengurusi kerjaan. Tapi anak-anak juga butuh orangtuanya mendampingi secara langsung," tulis Vargas di laman Facebook miliknya.

Related Posts

Orang Tua Sibuk Bekerja, Anak Ini Makan Sendirian Sambil Memojokkan Diri
4/ 5
Oleh